Rencanakan dan kelola anggaran Anda dengan mudah dari ponsel Android Anda. Perencana Anggaran eZ telah dirancang untuk memudahkan pelacakan dan memantau rencana anggaran Anda versus pendapatan dan pengeluaran aktual dengan Antarmuka Pengguna yang sederhana. Anda dapat memantau dan merencanakan sesuai dengan kebutuhan Anda, tidak hanya terbatas pada periode anggaran tunggal tetapi Anda dapat memiliki beberapa rencana anggaran dengan periode anggaran ganda. Misalnya, saat ini Anda sedang berlibur, dan perlu memiliki perencana anggaran khusus untuk itu, pada saat yang sama Anda masih ingin terus melacak anggaran keluarga bulanan Anda. Anda dapat memiliki kedua rencana anggaran dalam 'folder' rencana anggaran terpisah dan melacak transaksi untuk setiap anggaran secara terpisah.
Anda dapat melihat jumlah yang direncanakan dan transaksi aktual untuk setiap kategori dan subkategori dalam satu layar. Mudah bagi Anda untuk membenarkan biaya apa pun yang harus Anda hasilkan. Selalu waspada dan bandingkan biaya yang direncanakan dan yang sebenarnya.
Tidak hanya melacak saldo rencana anggaran Anda, Anda juga dapat memantau saldo rekening harian Anda. Atur jumlah / transfer dana antar rekening dan lihat bagaimana arus kas Anda setiap hari.
'Bagikan dan Sinkronkan' Rencana Anggaran dengan mitra Anda.
eZ Budget Planner memungkinkan Anda untuk berbagi salah satu folder Rencana Anggaran dengan pasangan, keluarga, teman, atau siapa pun yang Anda inginkan selama mereka juga menginstal Perencana Anggaran eZ di perangkat Android mereka. Fitur berbagi dalam eZ Budget Planner adalah metodologi berbagi unik untuk berbagi transaksi keuangan Anda. Anda dapat memilih folder Rencana Anggaran mana yang akan dibagikan dan hanya perubahan data transaksi (tambah, ubah, hapus) yang akan disinkronkan.
Perencana Anggaran eZ memiliki ringkasan Rencana dan transaksi aktual yang sederhana dan mudah dikelola seperti yang dilakukan orang-orang di spreadsheet excel. Ini tidak rumit dan Anda dapat langsung mengatur, merencanakan, dan melacak penghasilan dan pengeluaran Anda dalam hitungan menit. Dengan konsep 'folder' perencana anggaran, Anda selalu dapat beralih ke salah satu dari periode rencana anggaran Anda.
Kesalahan keuangan umum perlu dihindari, yang mana kami tidak mencatat pengeluaran dan pembelian kami. Mari eZ Budget Planner membantu Anda untuk merencanakan anggaran Anda dengan lebih baik dan memiliki sasaran keuangan yang sangat baik. Buatlah sederhana, disiplin dan rencanakan anggaran Anda, dan lihat cara kerjanya dalam kenyataan.
Mulai merencanakan anggaran Anda, eZ Budget Planner memiliki fitur untuk dengan mudah menyalin periode rencana anggaran sebelumnya. Ini memudahkan Anda untuk merencanakan perencanaan anggaran masa depan Anda.
Awalnya, Perencana Anggaran eZ telah menawarkan empat (4) kategori pendapatan dan enam (6) sub-kategori pendapatan. Ini memiliki empat belas (14) kategori pengeluaran dan enam puluh tujuh (67) biaya sub-kategori. Kategori-kategori ini dapat ditambahkan dan dihapus sesuai dengan kebutuhan Anda.
Fitur utama:
✔ Aplikasi penganggaran sederhana dan tidak rumit.
✔ Pembagian Anggaran Rencana (Berbagi & Sinkronisasi).
✔ Tidak diperlukan pendaftaran.
✔ periode anggaran Customizable (bulanan, semi-bulanan, dua mingguan, mingguan atau adat)
✔ Kelola beberapa periode anggaran dalam satu aplikasi.
✔ Pengaturan rencana anggaran yang mudah.
✔ Perbarui atau hapus periode anggaran.
✔ Pilih mata uang yang berbeda untuk setiap Periode Anggaran.
✔ Kelola setiap periode anggaran menggunakan tab 'Folder'.
✔ Pergi ke Periode Anggaran historis dengan mudah (yaitu: geser ke kiri atau ke kanan untuk pergi ke folder anggaran berikutnya atau sebelumnya).
✔ Gambaran rencana anggaran untuk pendapatan dan pengeluaran aktual dalam satu layar.
✔ Rencana anggaran berdasarkan sub-kategori.
✔ Lihat biaya sepuluh besar di Bagan Pie.
✔ Lacak keseimbangan yang sebenarnya.
✔ Tambah, perbarui dan hapus transaksi dengan mudah.
✔ Lampirkan gambar ke dalam transaksi biaya.
✔ Atur pengingat dan pemberitahuan (untuk biaya atau penghasilan mendatang).
✔ Pantau saldo akun.
✔ Jumlah transfer antar akun.
✔ Atur akun mana yang digunakan untuk transaksi pendapatan dan biaya.
✔ Kelola Anggaran yang dianggarkan dan di luar anggaran.
✔ Gambaran transaksi Penerima dan Penerima Pembayaran.
✔ Cepat dan mudah untuk menemukan transaksi pengeluaran Anda dengan menggunakan fungsi Pencarian (Cari deskripsi biaya).
✔ Kelola kategori (tambahkan, perbarui dan hapus kategori atau subkategori).
✔ Ekspor ke spreadsheet Excel yang diformat dengan baik.
✔ Statistik Keseluruhan untuk Mingguan, Bulanan, atau Tahunan.
✔ Cadangkan dan pulihkan data ke / dari Dropbox atau penyimpanan lokal (hanya dalam versi lengkap).